Home / BERITA / ARAHAN APEL PAGI OLEH KEPALA BADAN

ARAHAN APEL PAGI OLEH KEPALA BADAN

Hallo Sobat Gemilang dan Insan berPIKIR,
 
Aura lukisan langit pagi ini diantara hamparan dedaunan ketapang yang jatuh berguguran dihalaman depan Aula Rinjani menjadi pemandangan yang tersaji saat apel pagi hari ini.
Berdiri gagah, bersahaja, namun penuh ketegasan menunggu barisan Civitas BPSDMD terbentuk menjadi kekhasan beliau di setiap pagi.
Setelah menerima laporan dari segenap eseleon 4 setiap bidang, tehadap kehadiran personil ASN beliau mengawali arahannya dengan menyampaikan 3 (tiga) buah attensi :
1. Menyikapi Gelaran PILKADA (Pemilihan Walikota Mataram) yang mulai marak saat ini, Kaban menghimbau agar ASN BPSDMD untuk tidak ikut terlibat didalam prosesi hiruk pikuknya PILKADA, baik itu dalam kampanye – kampanye atau orasi - orasi dengan mendukung salah satu Paslon dan ikut sebagai Tim Sukses didalamnya. Kita ASN harus bersikap Netral dan hanya bisa memilih pada saat pencoblosan nanti demikian ujarnya.
 
2. Attensi berikutnya adalah agar Sekretariat membuat Nota Dinas yang ditandatangani oleh Kepala Badan yang ditujukan kepada Gubernur NTB, untuk menarik attensi beliau sebagai bentuk upaya pengawalan terhadap perolehan prioritas anggaran kegiatan
 
3.Mulai membudayakan Menulis dikalangan Manajemen dan Widyaiswara menjadi attensi terakhir beliau pagi ini. Kita Ikhtiarkan agar BPSDMD NTB dapat menerbitkan sebuah buku sebagai kado manis persembahan special di Hari Ulang Tahun Provinsi NTB tanggal 17 Desember 2020 nanti.
Harapan tulus beliau agar semua jajaran Manajemen dan Widyaiswara dapat berkontribusi didalamnya sehingga buah pemikiran seluruh Civitas BPSDMD dapat tertulis dan tercetak abadi didalam Bingkai Karya Pegiat Diklat.
 
Mungkin akan terasa berat untuk memulainya, namun harus kita mulai dari saat ini jangan menunggu panjangnya waktu berjalan dan bukan menjadi sebuah halangan apakah ini dari generasi 60 an ataukah Generasi Reformasi. Tema “NTB KEKINIAN” adalah menjadi pintu masuk dan garis kerangka untuk kita bisa berujar dalam bentuk tulisan. Semoga Ikhtiar ini dapat terwujud dengan semangat kebersamaan mewujudkan kado Istimewa dari BPSDMD NTB.
Tegas beliau sebelum mengakhiri arahannya.
Ya….Dari BPSDMD.. Untuk NTB dan Untuk Indonesia tercinta..
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *