BENCHMARKING TO BEST PRACTICE DIKLATPIM III ANGKATAN IV KAB./KOTA PROVINSI NTB TAHUN 2017


 

                                    Benchmarking Diklat PIM III Angkatan IV Provinsi NTB

 

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung Bapak dr. H. Gunadi Sukma Bhinekas, M.Kes menerima rombongan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan VI tahun 2017 Kabupaten/Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat di Auditorium Rosada Rabu (11/10/2017).

Ketua Rombongan Benchmarking Diklat PIM III Angkatan IV Bapak H. Rusman, SH., MH. mengatakan, dipilihnya Kota Bandung sebagai Lokus Benchmarking PIM III ini, berdasarkan informasi yang didapat bahwa Kota Bandung telah banyak mendapat penghargaan dan masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB. Beliau berharap semua hal positif tersebut dapat memotivasi untuk bisa meraih keberhasilan yang sama atau lebih.

OPD yang menjadi lokus kunjungan Benchmarking Diklatpim III Angkatan IV Kab./Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2017 di Kota Bandung ialah :

  1. Dinas Komunikasi dan Informasi;
  2. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan;
  3. Kecamatan Regol;
  4. Rumah Sakit Umum Daerah.

Sementara itu Wali Kota Bandung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bapak dr. H. Gunadi Sukma Bhinekas, M.Kes mengatakan Pemerintah Kota Bandung menyambut gembira atas kunjungan peserta Diklatpim III Angkatan IV Kab./Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat ke Kota Bandung.

Wali Kota Bandung juga berharap kehadiran para peserta benchmarking tersebut akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Bandung dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, silaturahmi ini sebagai sarana untuk saling tukar menukar pengalaman, khususnya bagi para peserta Diklatpim III dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi lokus dalam benchmarking. “saling mengamati kinerja dan produktivitas OPD lokus, dan semoga dengan adanya kunjungan ini, Kota Bandung sendiri mendapatkan masukan dan saran untuk terus meningkatkan kinerja dan produktivitas OPD,” harapnya.

Peserta Benchmarking megumpulkan dan mengolah data maupun informasi yang didapat dari Narasumber serta hasil pengamatan kunjungan ke lokus guna didiskusikan pada hari ini tanggal 12 Oktober 2017 di Bintang Meeting Room Hotel Hemangini Jalan Setiabudhi No. 66 Bandung.

 

Check Also

STRUKTUR ORGANISASI BPSDMD PROVINSI NTB

Bagan Struktur Organisasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *