Diklat Perarasnasi

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Dengan hormat kami informasikan bahwa Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat akan menyelenggarakan “Diklat Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat Dalam Rangka Penanggulangan Kemiskinan“ (PERARASNASI), yang akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari tanggal 26 s.d 30 November 2018. Term Of Reference (TOR) dan Jadwal Kegiatan terlampir.

Mohon perkenan Bapak/Ibu Gubernur untuk mengirimkan 1 (satu) orang peserta (utamanya eselon II) yang berada di lingkup Pemerintahan Daerah Bapak/Ibu.

Informasi lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan diklat tersebut di atas dapat kami sampaikan sebagai berikut :

  1. Sasaran peserta Diklat Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat Dalam Rangka Penanggulangan Kemiskinan (PERARASNASI) adalah Pejabat Struktural Eselon II atau yang ditunjuk pada Pemerintahan Provinsi sejumlah 30 (tiga puluh ) orang yang terdiri dari masing-masing Provinsi 1 (satu) orang.
  2. Narasumber / Widyaiswara / Fasilitator berasal dari Pejabat Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi, Pejabat Provinsi NTB, Pelaksana/Pelaku Usaha Wisata Desa dan Widyaiswara pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi
  3. Biaya penyelenggaraan kegiatan bersumber dari APBD Provinsi NTB melalui DPA Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi NTB Tahun Anggaran 201 Biaya akomodasi dan konsumsi ditanggung oleh BPSDMD Provinsi NTB.
  4. Usulan calon peserta sudah diterima oleh Panitia Penyelenggara di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat c.q. Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis selambat-lambatnya tanggal 13 November 2018 dengan mengisi biodata sebagaimana format terlampir. (selanjutnya panitia akan menetapkan nama-nama calon peserta diklat yang berhak untuk mengikuti Diklat Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat Dalam Rangka Penanggulangan Kemiskinan (PERARASNASI) melalui Surat Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  5. Formulir pendaftaran peserta yang telah diisi lengkap dikirim kepada penyelenggaran Diklat melalui email: bpsdm@ntbprov.id Nomor WA (Heni) 085237868734 selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan Diklat.
  6. Tempat pelaksanaan Diklat di Hotel Grand Legi Mataram Jl. Sriwijaya No.81 Pagesangan Timur Kecamatan Mataram, Kota Mataram Provinsi NTB,

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kami melalui Contact Person (CP) : Siti Humaira (081946364030); Hairul Fikri (081936747655)

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, disampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Check Also

PELANTIKAN & PENGUKUHAN KEPENGURUSAN DPD APWI

“APWI NTB Hendaknya Berfokus Pada Sinergi, Inovasi, dan Teknologi Informasi Pada Pengembangan SDM di NTB” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *