Home / BERITA / GIAT PEMBAGIAN MASKER

GIAT PEMBAGIAN MASKER


Pakai Masker Ton…Silak Te pade Kadu Masker
Hallo Sobat Gemilang dan Insan BerPIKIR…

Sebagai wujud kepedulian terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di masyarakat khususnya Disiplin Penggunaan Masker, Tim BPSDMD Provinsi NTB yang ditugaskan Minggu Sore ini (tanggal 1 Agustus 2021) melaksanakan giat Pembagian Masker gratis kepada masyarakat di sepanjang jalan depan SPBU Gerimak.
Mereka yang menjadi sasaran pembagian masker adalah mulai dari pengendara motor, driver mobil, pejalan kaki, pemilik lapak/warung, petugas SPBU hingga masyarakat sekitarnya.
Dipilihnya Gerimak ini dikarenakan lokasi ini adalah daerah perbatasan antara Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat, sekaligus pintu masuk dan keluar Kota Mataram.


Karena Mataram sebagai Ibukota Provinsi maka sudah seharusnya bisa menjadi Barometer didalam Penanganan Covid-19 bagi Kabupaten/Kota lainnya di NTB.
Tim yang bertugas sore itu, disamping membagikan masker secara cuma - cuma, sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya selalu menggunakan masker serta mengingatkan untuk tidak melepaskan masker ketika bertemu dengan orang lain. Meskipun jumlah masker yang dibagi terbatas namun sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu saling mengingatkan akan kebaikan, apalagi ditengah perjuangan kita menghadapi Pandemi yang entah sampai kapan akan berkesudahan.

Semoga Edukasi Simpatik ini, walau kecil namun bisa memberikan manfaat dan bisa lebih menyadarkan masyarakat kita, bahwa Masker akan melindungi diri mereka sendiri dan juga akan melindungi orang lain….. Pakai Masker ya SmeTon..Silak pade kadu Masker.. !!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *