Home / BERITA / KEGIATAN IMTAQ JUM’AT BPSDMD PROVINSI NTB DENGAN TEMA “MENJADI PNS YANG BERKAH”

KEGIATAN IMTAQ JUM’AT BPSDMD PROVINSI NTB DENGAN TEMA “MENJADI PNS YANG BERKAH”

Widyaiswara saat menjadi pembina Imtaq Jum'at 

Penceramah Imtaq Bapak JUNAHRI, SH., M.H.  (deret ke-3 dari kiri)

Kegiatan imtaq pagi tanggal 14/02/2020 yang dilaksanakan setiap hari jumat di mushola BPSDMD provinsi Nusa Tenggara Barat pada kali ini mengusung tema “Menjadi PNS yang Berkah”. Pada kesempatan imtaq ini yang menyampaikan Tausyiah adalah salah satu Widyaiswara yaitu bapak JUNAHRI, SH., M.H.

 

Tausyiah yang disampaikan oleh beliau sangat banyak mengingatkan kita untuk selalu memperoleh rezeki yang halal dan berkah karena apapun yang akan masuk ke dalam tubuh kita harus dipastikan bersumber dari yang halal , hal itu akan berpengaruh besar terhadap diri kita masing-masing. Tentunya sebagai PNS untuk mendapatkan gaji yang halal dan berkah ada beberapa indikator yang harus terpenuhi diantaranya adalah kedispilinan terhadap waktu kerja dan tanggung jawab di dalam pekerjaan. Indikator kedisplinan ini merupakan hal penting yang perlu menjadi perhatian bersama sebagai PNS , karena gaji yang dibayarkan akan menjadi berkah ketika kita sudah memenuhi segala apapun yang telah menjadi kewajiban kita sebagai PNS. Dengan melakukan hal indisipliner sama saja kita mengharapkan gaji yg subhat jelas beliau.

Ketika gaji subhat itu masuk kedalam diri kita tentunya akan membawa pengaruh buruk terhadap diri kita. Apapun yang bersumber dari hal yang kurang baik tentunya akan menghasilkan output yang kurang baik. Dengan membiasakan disiplin terhadap diri sendiri sama saja kita sedang memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga dengan membiasakan disipilin dapat menjadikan kita sebagai insan PNS yang berkah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *