Home / BERITA / PEMBUKAAN BIMTEK DPRD KABUPATEN BIMA TAHUN 2022

PEMBUKAAN BIMTEK DPRD KABUPATEN BIMA TAHUN 2022

 

 

Hallo Sobat NTB Gemilang & Insan BerPIKIR..

Kamis, 22 Juni 2022 bertempat di Hotel Lombok Astoria Kepala BPSDMD Provinsi NTB Ir. Lalu Hamdi, M.Si menghadiri kegiatan Pembukaan BIMTEK DPRD Kabupaten Bima yang akan dilaksanakan selama 5 hari dimulai tanggal 22 sampai dengan 25 Juni 2022. Adapun tema yang diusung pada BIMTEK DPRD Kabupaten Bima saat ini adalah “Evaluasi Pertanggungjawaban Dan Pelaksanaan APBD Serta Pengelolaan Barang Milik Daerah”.

Acara Pembukaan ini dihadiri oleh Rektor UIN Mataram bapak Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag, selaku LPPM yang menyelenggarakan kegiatan BIMTEK ini. Pada sambutannya beliau menyampaikan “Untuk ilmu bapak ibu sudah sangat mumpuni apalagi yang sudah terpilih sudah kesekian kali. Namun kegiatan ini bisa dijadikan ajang untuk merefresh kembali dan Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang integratif antar lembaga untuk output yang sinergis”

Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag

Pada kesempatan kali ini Kepala BPSDMD Provinsi NTB Bapak Ir. Lalu Hamdi,M.Si menyampaikan bahwa di era saat ini yang sangat rentan terjadi perubahan dengan waktu yang sangat cepat dan dinamis maka kita dituntut untuk dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada Sehingga tetap mampu menyesuaikan diri diera ini, oleh karenanya maka semangat untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan harus terus terpupuk.

Kepala BPSDMD Provinsi NTB Ir. Lalu Hamdi, M.Si

Sambutan yang ketiga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandy, S.IP sekaligus membuka acara kegiatan Bimtek ini. Pada sambutannya beliau menyampaikan harapan bahwa semoga dengan kegiatan ini kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat guna untuk memajukan daerah Kabupaten Bima yang lebih baik kedepannya.

Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandy, S.IP

 

Check Also

PELANTIKAN & PENGUKUHAN KEPENGURUSAN DPD APWI

“APWI NTB Hendaknya Berfokus Pada Sinergi, Inovasi, dan Teknologi Informasi Pada Pengembangan SDM di NTB” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *