PEMBUKAAN DIKLAT PELAYANAN PRIMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI NTB


 

                       kegiatan Diklat Pelayanan Prima di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB

 

Selasa (25/4/2017) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi NTB, menyelenggarakan kegiatan Diklat Pelayanan Prima di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB. Diklat Pelayanan Prima dibuka oleh Kepala BPSDM Provinsi NTB (Dr. Ir. H. Abdul Hakim, MM) ,dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional di Lingkup BPSDMD Provinsi NTB dan Peserta Diklat Pelayanan Prima dari berbagai SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB sebanyak 35 orang.

Diklat Pelayanan Prima akan dilaksanakan selama 5 hari kerja, dari tanggal 25 s.d. 29 April 2017. Pemateri berasal dari Widyaiswara pada BPSDMD Provinsi NTB. Dengan materi Building Learning Commitment (BLC), Good Governance, Etika Birokrasi, Budaya Kerja, Komunikasi Efektif, Standar Mutu Pelayanan, Pelayanan Prima dan Simulasi Pelayanan Prima. Tujuan Diklat Pelayanan Prima adalah meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bidang pelayanan publik, standar mutu pelayanan publik, dan strategi peningkatan kualitas pelayanan publik sehingga dapat menerapakan prinsip-prinsip pelayanan prima dengan baik dan benar sesuai dengan bidang tugasnya.

 

Check Also

STRUKTUR ORGANISASI BPSDMD PROVINSI NTB

Bagan Struktur Organisasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *