Home / BERITA / PEMBUKAAN DIKLAT PENGADAAN BARANG JASA PEMERINTAH TINGKAT DASAR MODEL BLENDED LEARNING LINGKUP PEMPROV NTB TAHUN 2020

PEMBUKAAN DIKLAT PENGADAAN BARANG JASA PEMERINTAH TINGKAT DASAR MODEL BLENDED LEARNING LINGKUP PEMPROV NTB TAHUN 2020

PEMBUKAAN DIKLAT PENGADAAN BARANG JASA PEMERINTAH TINGKAT DASAR MODEL BLENDED LEARNING LINGKUP PEMPROV NTB TAHUN 2020

Foto Bersama Peserta Diklat dengan Ibu Ayu Pariatni, Sekretaris BPSDMD Provinsi NTB

Hari ini tanggal 24 Februari 2020 BPSDMD Provinsi NTB membuka diklat pengadaan barang dan jasa yang diikuti oleh 30 Peserta dari 15 instansi lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Peserta Diklat

Pembukaan kegiatan diklat ini diresmikan oleh ibu Ayu Pariatni selaku sekretaris BPSDMD Provinsi NTB mewakili Bapak Tri Budipayitno selaku Kepala BPSDMD Provinsi NTB. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan diklat ini yaitu untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas KKN dan Akuntabel. Pengadaan Barang dan Jasa yang Efisien, Efektif, Transparan, Terbuka Bersaing, Adil/Tidak Diskriminatif dan Akuntabel merupakan salah satu kiat dalam mewujudkan Pemerintahan yang Bersih Bebas KKN dan Akuntabel.

 

Kegiatan peningkatan sumber daya manusia melalui diklat ini disamping untuk pemenuhan hak setiap ASN untuk mendapatkan minimal 20 JP pengembangan kompetensi pertahun juga dirasakan sangat penting untuk membekali perserta diklat agar mampu melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa sesuai dengan PERPRES NOMOR 16 TAHUN 2018.

Pejabat & Staff Pelaksana BPSDMD Provinsi NTB

Diklat ini menggunakan metode campuran atau blended learning yaitu E-Learning selama 7 Hari dan tatap muka/in class selama 2 Hari.

Pesan dari Bapak Kepala BPSDMD Provinsi NTB untuk seluruh peserta diklat yaitu untuk mengikuti kegatan diklat ini sebaik mungkin sehingga dapat membawa kebermanfaatan maka harus dilaksanakan sertifikasi di akhir pelaksanaan diklatnya.

 

Check Also

INFORMASI RESMI TERKINI COVID-19

Yth Masyarakat Nusa Tenggara Barat Berikut kami sampaikan Hasil rapat yang merupakan informasi resmi, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *