Home / BERITA / PEMBUKAAN PELATIHAN PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH LINGKUP PEMPROV NTB TAHUN 2022

PEMBUKAAN PELATIHAN PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH LINGKUP PEMPROV NTB TAHUN 2022

Haiii Sobat NTB Gemilang dan Insan BerPIKIR…
Dengan mengedepankan good governance, pengelolaan aset daerah/ barang milik daerah yang profesional dan modern diharapkan akan mampu meningkatkan kembali kepercayaan pengelolaan keuangan daerah dari masyarakat maupun stakeholder.
Dalam rangka memantapkan pemahaman mengenai Sistem Pengelolaan Barang Milik Daerah/Aset Daerah, BPSDMD melaksanakan Pelatihan Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) bagi ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB.
Maksud dari kegiatan ini adalah terwujudnya Aparatur Sipil Negara Provinsi NTB yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam tata cara pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD).
Narasumber pelatihan Pengelolaan BMD ini dari pejabat yang menangani pengelolaan aset pada BPKAD Provinsi NTB serta Widyaiswara BPSDMD Provinsi NTB, dengan peserta pelatihan sebanyak 31 orang pengurus barang dari Perangkat Daerah lingkup Provinsi NTB termasuk pengurus barang dari SMA/SMK di Kota Mataram/Lombok Barat, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 Juni – 1 Juli 2022 Wisma Tambora BPSDMD Provinsi NTB.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *