Home / BERITA / Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Setda Kota Mataram dengan DPD Ikatan Widyaiswara Indonesia (IWI)

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Setda Kota Mataram dengan DPD Ikatan Widyaiswara Indonesia (IWI)

Hallo Sobat NTB Gemilang & Insan BerPIKIR

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Sekretariat Daerah Kota Mataram dengan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Widyaiswara Indonesia (IWI) tentang Penyelenggaraan Pendampingan dan Pembimbingan Penyusunan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) pada Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Mataram, telah dilaksanakan rabu siang (9/9/2020).

PKS yang ditandatangani oleh Dr. Ir. H. Effendi Eko Saswito, MM, Sekda Kota Mataram dan Ir. H. Tadjuddin Erfandy, M.Sc, Ketua DPD IWI Provinsi NTB telah berlangsung lancar, setelah sebelumnya dilakukan pembahasan dan pemantapan beberapa hal yang kemudian menjadi kesepakatan bersama.

Sekda Pemkot Mataram

Hadir dalam penandatangan PKS tersebut dari pihak Pemerintah Kota Mataram adalah Dr. Ir. H. Effendi Eko Saswito, MM, (Sekda Kota Mataram), didampingi Dra. Baiq Evi Ganevia, M.Si. (Assisten Administrasi Umum), Putu Sudarsana SIP. (Kabag Pemerintahan) dan Drs. Lalu Samsul Adnan (Kabag Organisasi). Sedangkan dari pihak IWI yang hadir Ir. H. Tadjuddin Erfandy, MSc (Ketua DPD IWI Provinsi NTB) bersama DR.H. Lalu Sajim Sastrawan, SH.MH (Koordinator Wilayah Bali-NTB-NTT dari DPP-IWI), Drs. H. Supran, MM (Koordinator Widyaiswara BPSDMD NTB) dan Ir. H. Akhmad Makchul, M.Si (Sekretaris Widyaiswara BPSDMD NTB).

Ketua DPP IWI Provinsi NTB

Terbentuknya PKS tersebut dimaksudkan untuk dapat meningkatkan kompetensi aparatur dalam penyusunan dokumen Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) dalam rangka penataan organisasi perangkat daerah. Adapun ruang lingkup PKS ini adalah peyelenggaraan pendampingan dan pembimbingan penyusunan ANJAB dan ABK pada Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Mataram.

Dalam pelaksanaannya nanti, widyaiswara selaku anggota asosiasi profesi (IWI) dan selaku ASN pada BPSDMD Provinsi NTB akan melaksanakan pendampingan dan pembimbingan pada beberapa OPD yang dianggap oleh Pemerintah Kota Mataram memerlukan perhatian.    

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *