Home / BERITA / PENUTUPAN DIKLAT FUNGSIONAL ANALIS KEPEGAWAIAN KETERAMPILAN

PENUTUPAN DIKLAT FUNGSIONAL ANALIS KEPEGAWAIAN KETERAMPILAN

Sabtu, 3 November 2018

Penutupan diklat dihadiri oleh Bapak Didi Karyadi, S.AP, Kepala Subbidang Kerjasama dan Fasilitasi Diklat ASN BKN.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kasubbid Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan dan Prajabatan Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Muhammad Amir, S.Sos., M.M. Dalam sambutannya disampaikan, “bahwa kegiatan diklat berlangsung sesuai dengan yang direncanakan dan Alhamdulillah Peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian Diklat dengan  semangat dan  sehat walafiat”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BKN yang telah memfasilitasi BPSDMD NTB untuk penyelenggaraan Diklat Analis Kepegawaian Keterampilan ini”  sambung beliau sebelum mengahiri sambutannya.

Bapak Didi Karyadi, S.AP melanjutkan dengan menyampaikan sambutan dan menutup  Diklat Analis Kepegawaian Keterampilan tahun 2018. Dalam sambutannya, Bapak Didi Karyadi, S.AP  menyampaikan, “bahwa berdasarkan hasil evaluasi, sebanyak 30 orang peserta Diklat Analis Kepegawaian Keterampilan dinyatakan lulus dan memperoleh sertifikat telah mengikuti dan lulus, untuk diketahui bersama bahwa sertifikat ini berlaku 3 (tiga) tahun”. Beliau berharap agar peserta segera mengajukan permohonan melalui Instansi masing-masing ke Pusbinjak (Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian) BKN untuk dibuatkan  pertek pengangkatan dalam jabatan Analis Kepegawaian,

Setelah menyampaikan sambutannya, Bapak Didi Karyadi, S.AP menutup Diklat Analis Kepegawaian Keterampilan  Tahun 2018.

 

Check Also

PELANTIKAN & PENGUKUHAN KEPENGURUSAN DPD APWI

“APWI NTB Hendaknya Berfokus Pada Sinergi, Inovasi, dan Teknologi Informasi Pada Pengembangan SDM di NTB” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *