Home / BERITA / PENUTUPAN LATSAR CPNS KABUPATEN BIMA TAHUN 2021

PENUTUPAN LATSAR CPNS KABUPATEN BIMA TAHUN 2021

Hallo Sobat NTB Gemilang & Insan BerPIKIR..
Kabupaten Bima - Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima tahun 2021 resmi ditutup oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Bima H. Putarman, S.E. Mewakili Bupati Bima tertanggal 2 Desember 2021.
Dalam sambutannya, Asisten 1 Setda Kabupaten Bima H. Putarman, S.E. berpesan "Setelah menjadi bagian dari Korps ASN maka harus bisa beradaptasi dan yang penting adalah disiplin. Artinya kita harus mampu mengaktualisasikan secara utuh materi yang telah diperoleh selama Latsar". Tidak lupa juga Bapak Asisten 1 memberikan motivasi kepada para peserta Latsar agar memahami dengan baik dan wajib mematuhi seluruh regulasi yang mengatur PNS mereka.
Sebagai pihak penyelenggara juga tidak luput hadir dalam acara tersebut, terutama Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. Lalu Hamdi, M. Si dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Latsar tidak dilakukan dengan sistem tatap muka, tetapi memastikan sistem daring tidak akan mengurangi kualitas diklat dalam membentuk/penguatan karakter kebangsaan dan membentuk PNS yang berkompeten dan profesional.
Akselerasi Transformasi ASN, BerAKHLAK Jadi Komitmen Bersama Pimpinan dan Seluruh ASN. “BerAKHLAK ini menjadi fondasi dasar bagi ASN untuk mewujudkan kerja yang profesional dan melayani" menjadi pesan diakhir sambutan Kepala BPSDMD Provinsi NTB.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *