Home / BERITA / Selamat Datang di Kawah Candradimuka BPSDMD Provinsi NTB peserta Diklatsar CPNS

Selamat Datang di Kawah Candradimuka BPSDMD Provinsi NTB peserta Diklatsar CPNS

Salah seorang peserta Latsar CPNS menandatangani serah terima Perlengkapan kegiatan

BpsmdNews | 6 Oktober 2019

Sebanyak 230 orang peserta Diklat dasar Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS, hari  ini  diterima di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Peserta Diklatsar yang berasal dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat ini rencananya akan dibuka besok pagi  senin 7 oktober 2019 oleh Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Muhammad Amir, Sos.MM selaku (Kasubbid Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan dan prajabatan) pada BPSDMD prov.NTB  dalam pidato penerimaannya menyampaikan  Selamat Datang di Kawah Candradimuka Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi NTB dan mengucapkan Selamat anda menjadi orang terpilih untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan hari ini ada disini untuk mengikuti diklatsar ini

KaSubBAg Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan dan Prajabatan : Muhammad Amir., S.Sos., M.M. memberikan pengarahan ke Peserta Latsar

Diklat Dasar ini adalah diklat yang wajib bagi para CPNS katanya, untuk menghilangkan huruf C alias untuk berubah menjadi seorang PNS. Ini merupakan salah satu syarat seseorang CPNS diangkat menjadi PNS adalah telah memenuhi persyaratan dengan lulus pendidikan dasar ini. Lebih jauh Muhamamd Amir  menyampaikan kalau Nilai kedisiplinan selama mengikuti diklatsar ini  sudah tidak termasuk dalam penilaian kuantitatif, tetapi kedisiplinan adik-adik peserta menjadi salah satu faktor yang sangat penting, bahkan penyelenggara diklat prajabatan bisa memulangkan peserta diklat jika dianggap melakukan pelanggaran  terhadap kedisiplinan.katanya.

untuk itu diawal hingga akhir nanti kami akan menitipkan adik-adik  kepada tim Displin dan para pelatih pelatih di depan adik-adik ini untuk memaksa adik-adik berdisiplin sehingga adik-adik  merasa terpaksa lalu akan menjadi terbiasa nantinya menjadi orang  orang yang disiplin dan berkarakter hingga ahir diklat ini nanti adik-adik dituntut menjadi orang-orang yang professional dan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

Selanjutnya Untuk itu diawal kegiatan ini kami akan menyambut adik-adik dengan ciri khas kami disini yakni wellcome Bpsdm, yang pada akhirnya peserta akan tahu nanti seperti apa.

Selamat menjalani Diklatsar ini, patuhi semua atuaran aturan yang ada dan jaga kesehatan selama mengikuti Diklatsar ini.

"Welcome BPSDM"merupakan sambutan hangat kami kepada peserta diklatsar dan akan menjadi kenangan terindah nanti, seperti apa? nanti kita liat sama-sama katanya. mengakhiri pidato sore ini.

ArtaBudi | 6/10/19》

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *