Home / BERITA / SEMINAR PPR  PIM III TAMPILKAN BANYAK INOVASI OPD

SEMINAR PPR  PIM III TAMPILKAN BANYAK INOVASI OPD

SEMINAR PPR  PIM III TAMPILKAN BANYAK INOVASI OPD

Dilaksanakan di Wisma Tambora, Minggu 14 September 2019, yang oleh Drs Tri Budiprayitno, MSi, Kepala BPSDMD NTB dikatakan, “Suasana seminar serasa terselenggara di hotel berskala Bintang 2,5,” ujarnya dengan nada berpromosi. Seminar Rancangan Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tk.III Angkatan I dengan peserta berjumlah 40 orang itu dibagi menjadi 4 kelompok.  Narasumber dan coach dalam seminar itu, terbagi sebagai berikut:

  1. Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, M.Si dan Coach Drs. H.L Sajim Sastrawan,SH, M.Si
  2. Drs. Tri Budiprayitno,M.Si dan Coach Drs. H. Bachrudin,M.Pd
  3. Ibnu Salim, Sh., M.Si dan Coach Ir. H. Maulana Razak., M.Si
  4. Ir. Wedha Magma Ardhi., M.Tp dan Coach Ir. H. Akhmad Makchul.,M.Si

 

Pelaksanaan proyek perubahan dimulai dengan menyusun Rancangan Proyek Perubahan yang dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada peserta dalam menganalisis permasalahan atau peluang yang terkait dengan tugas dan fungsi masing-masing. Selanjutnya peserta mengkondisikan idealnya pelayanan dengan membuat batasan-batasannya seperti apa, yang pada akhirnya menuntut para peserta menyuguhkan inovasi dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada.

 

Kemampuan peserta dalam merancang proyek perubahan sangat menentukan keberhasilan peserta dalam memperoleh kompetensi yang ingin dibangun dalam penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan pola baru. -TY-

 

Check Also

LAPORAN KEUANGAN

LAPORAN KEUANGAN BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAERAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *