Home / BERITA / SENIN KELABU “BPSDMD PROVISI NTB BERDUKA”

SENIN KELABU “BPSDMD PROVISI NTB BERDUKA”

SENIN KELABU “BPSDMD PROVISI NTB BERDUKA”

upacara bendera hari senin 09 maret 2020

Senin tanggal 09 Maret 2020 Upacara Bendera yang wajib dilaksanakan setiap hari senin di kantor BPSDMD Provinsi NTB serasa berbeda dibandingkan dengan Upacara bendera sebelumnya. Hal ini dikarenakan kabar duka yang menyelimuti BPSDMD Provinsi NTB atas meninggalnya Almarhum Bapak H Kahrul Zaman SH, MH suami dari Ibu Mira Endah Yuliani dan Almarhum Bapak Rafi’in salah seoarang pegawai dari BKD Provinsi NTB.

Peserta Upacara turut berbela sungkawa atas berita duka

Yang bertugas sebagai Pembina upacara dalam kesempatan kali ini adalah Bapak Arifin selaku Kabid PKM BPSDMD Provinsi NTB. Dalam penyampaian arahannya beliau menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas berita duka tersebut, kemudian beliau meminta untuk seluruh peserta upacara untuk memberikan doa untuk kedua almarhumah agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan amin amin ya rabbalalamin.

 

Check Also

URGENSI PERAN WIDYAISWARA DALAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI BAGI APARATUR SIPIL NEGARA || Oleh : HAELI., S.E., M.Ak (Widyaiswara)

URGENSI PERAN WIDYAISWARA DALAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI BAGI APARATUR SIPIL NEGARA Oleh : HAELI., S.E., M.Ak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *