Home / BERITA / SILATURAHIM KEPALA BPSDMD NTB DENGAN WIDYAISWARA

SILATURAHIM KEPALA BPSDMD NTB DENGAN WIDYAISWARA

SILATURAHIM KEPALA BPSDMD NTB DENGAN WIDYAISWARA

 

Suasana Silaturahim Kepala BPSDMD NTB dengan Para Bapak Ibu Guru Bangsa

Hallo sobat NTB Gemilang, Rabu 06 Mei 2020 Kepala BPSDMD NTB saat ini Bapak Ir. Werdha Magma Ardhi., MT berkesempatan untuk silaturahim menyambangi Widyaiswara BPSDMD NTB. Pertemuan kemarin diawali dengan saling memperkenalkan diri. Kepala BPSDMD yang baru bukanlah sosok baru bagi sebagian besar Widyaiswara, karena pernah dalam tugas yang sama saat di lingkungan struktural.
Namun begitu, pertemuan yang diisi dengan perkenalan itu tak urung menjadi penting maknanya karena bagi Kaban apa yang sudah berjalan baik antara manajemen dan widyaiswara bisa saling melengkapi apa yang menjadi kebutuhan masing-masing. "Kita ingin antara manajemen dan widyaiswara itu bagaikan ikan dan air," ujar Ir. Werdha Magma Ardhi., MT, yang akrab dipanggil Pak Ardhi.

suasana silaturahim yang penuh dengan rasa kekeluargaan

Dalam kesempatan yang sama DR H L Sajim Sastrawan, SH, MH memaparkan secara panjang lebar tentang apa yang selama ini menjadi kesulitan yang dihadapi oleh widyaiswara serta impian untuk mewujudkan peran penting BPSDMD Provinsi NTB sebagai penghasil sumber daya ASN, khususnya ASN di NTB yang terampil dan berkemampuan. Dalam pertemuan silaturahmi yang penuh kehangatan itu banyak hal-hal yang disampaikan oleh para Widyaiswara kepada Kepala BPSDMD.

Didampingi oleh dua Kabidnya, Kaban mengutip ungkapan bijak, "Kalau kita menanam padi, setidaknya yang tumbuh rumput. Tapi kalau kita menanam rumput, tak akan pernah tumbuh padi."
Ungkapan bijak penuh pesan kebaikan itu sekaligus menjadi ungkapan penutup pertemuan yang tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dimana semua yang hadir mengenakan masker serta berjarak duduk.

 

Check Also

STRUKTUR ORGANISASI BPSDMD PROVINSI NTB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *