Home / BERITA / SUCIKAN HATI DI HARI YANG FITRI HARI PERTAMA MASUK PASCA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H

SUCIKAN HATI DI HARI YANG FITRI HARI PERTAMA MASUK PASCA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H

Hallo sobat NTB Gemilang, masih dalam hangatnya suasana Idul Fitri 1441 H seluruh ASN sudah memulai aktivitas bekerja sebagaimana mestinya. Tentunya momen ini masih lekat dengan suasana saling mensucikan hati dengan saling meminta dan memberikan maaf yang tulus dari dalam hati untuk mensucikan hati agar Kembali ke fitrahnya hati yang suci. Hari ini selasa tanggal 26 Mei 2020 BPSDMD NTB mengawali hari pertama masuk dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Widyaiswara, Staff dan karyawan/karyawati. Terlihat begitu hangat dimana seluruhnya berkumpul di halaman Aula Rinjani namun tetap menjaga jarak dan memperhatikan protokol Kesehatan.

suasana apel pagi BPSDMD NTB

 

Ibu Ayu Pariatni Selaku Sekretaris BPSDMD NTB

suasana halalbihalal BPSDMD NTB

Di hari pertama apel pagi ini langsung dipimpin oleh Kepala BPSDMD NTB bapak Ardhi, dalam penyampaian instruksinya beliau menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh keluarga besar BPSDMD NTB. Diharapkan di hari yang fitri ini kekeluargaan di BPSDMD NTB akan semakin erat kinerja BPSMD NTB akan semakin lebih baik.
Setelah selesai apel pagi kemudian dilanjutkan acara halalbihalal dengan cara Bapak Ardhi beserta pejabat struktural dan bapak ibu widyaiswara berkeliling menghampiri peserta apel tentunya dengan tidak berjabat tangan dan masih memperhitungkan jarak ideal. Momen idul fitri kali ini tentu terasa berbeda seperti biasanya namun tidak mengurangi keeratan batin dalam saling memaafkan.

 

Check Also

STRUKTUR ORGANISASI BPSDMD PROVINSI NTB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *