SURVEY DAN LAPORAN KEPUASAN TERHADAP UNIT PELAYANAN INFORMASI
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAERAH
PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat membutuhkan informasi tentang pelayanan publik secara rutin. Untuk itu Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan khususnya di Bidang Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan SDM (ASN) dan Pelayanan Terkait Fasilitas milik BPSDMD PemProv NTB yang sering dimanfaatkan (sewa) oleh masyarakat Umum . Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan di BPSDMD PemProv NTB.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
FORMULIR PENILAIAN RESPONDEN PADA UNIT PELAYANAN INFORMASI DI BPSDMD PROVINSI NTB
