Home / BERITA / Tri Budiprayitno memanggil Purna Widyaiswara aktif Kembali

Tri Budiprayitno memanggil Purna Widyaiswara aktif Kembali

Tri Budiprayitno memanggil Purna Widyaiswara aktif Kembali

[rainbow]Bpsdmd 2 Oktober 2019[/rainbow] Hari ini di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah digelar pertemuan dengan para purna Widyaiswara masa Badan Diklat Provinsi NTB, hadir Drs.H.Djaswad yang masa itu sebagai Koordinator Widyaiswara dan beberapa Widya iswara lainnya yang alhamdulillah mereka semua masih deiberikan kesehatan oleh Allah SWT.
Maksud dan tujuan bapak-bapak Purna Widyaiswara ini di minta hadir di BPSDMD Provinsi NTB oleh Tri Budiprayitno kali ini adalah untuk membantu Widyaiswara yang ada saat ini dalam pembimbingan (Coach) bagi peserta Diklatsar pola baru guna pembimbingan rancangan Aktualisasi yang akan berlansung untuk kegiatan Diklatsar, mengingat begitu banyaknya kegiatan BPSDMD yang harus tuntas pada tahun ini, di antaranya Diklatpim III Provinsi NTB, Diklatpim IV kabupaten Lombok Tengah, Diklatsar Kabupaten Lombok Utara,Kota Mataram, Kabupaten Bima, Diklatsar Kota Bima dan Orientasi DPRD kabupaten/Kota yang berlansung bersamaan kali ini.
sementara keberadaan 28 orang Widyaiswara BPSDMD aktif saat ini, setelah di distribusikaan ke masing- masing kelas yang ada ternyata tidak cukup dengan kegiatan yang sedang berlansung kali ini, mengingat tahun 2019 ini juga akan ada proses penerimaan Formasi CPNS baru sehingga Formasi yang sudah ada sebelumnya harus tuntas diahir tahun ini.
Tri Budiprayitno lebih jauh menyapaikan akan harapannya kepada purna Widyaiswara ini disamping membantu peserta dalam pembimbingannya juga diharapkan dapat menjawab pertanyaan pertanyaan peserta diklatsar yang kali ini kita anggap sebagai generasi Milinial yang kritis dan sama sama kita ketahuai juga yang dalam rekrutmennya menggunakan pola yang sangat obyektif dan menggunakan CAT katanya.
Koordintor Purna Widyaisawara (Drs.H.Djaswad ) atas nama rekan rekannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan Kepala BPSDMD dan Koordinator Widyaiswara BPSDMD bapak (Dr. H. L. Sajim Sastrawan., SH., M.H.) untuk mengangkat Widyaiswara ULAMA kembali aktif dalam kegiatan kali ini katanya. Ulama menurut H.Djaswad adalah Singkatan dari Usia Lanjut Masih mau aktif yang sempat membuat gelak tawa di acara pertemuan tersebut.
Djaswad juga menyampaikan atas nama rekan rekan lainya akan berusaha memberikan yang terbaik dengan ilmu yang masih ada katanya.

Pembimbingan oleh Wi purna 👆

《AB》

 

Check Also

SILATURAHIM KEPALA BPSDMD NTB DENGAN WIDYAISWARA

SILATURAHIM KEPALA BPSDMD NTB DENGAN WIDYAISWARA   Suasana Silaturahim Kepala BPSDMD NTB dengan Para Bapak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *