Home / BERITA / VISITASI PESERTA DIKLAT PRANATA HUMAS TINGKAT KEAHLIAN TAHUN 2020 DI RSUD PROVINSI NTB & LOMBOK POST

VISITASI PESERTA DIKLAT PRANATA HUMAS TINGKAT KEAHLIAN TAHUN 2020 DI RSUD PROVINSI NTB & LOMBOK POST

VISITASI PESERTA DIKLAT PRANATA HUMAS TINGKAT KEAHLIAN TAHUN 2020
DI RSUD PROVINSI NTB & LOMBOK POST

 

 

Mataram 16 Maret 2020 para peserta Diklat Pranata Humas Tingkat Keahlian tahun 2020 melakukan kegiatan visitasi menuju 2 lokasi tujuan yaitu RSUD Provinsi NTB dan Lombok Post, adapun tujuan dari visitasi ini adalah untuk mempelajari Strategi Kehumasan Melalui Visitasi.


Setiba di lokasi visitasi pertama RSUD Provinsi NTB para rombongan langsung disambut hangat oleh pihak RSUD Provinsi NTB. Sebelum memasuki area perkantoran manajemen RSUD Provinsi NTB para rombongan visitasi terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan melakukan sterilisasi yang dilakukan oleh pihak RSUD Provinsi NTB,guna untuk melakukan langkah preventif terhadap penyebaran virus covid-19 dan alhamdulilah seluruh peserta rombongan visitasi dinyatakan sehat.
 
Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.,MARS berkesempatan untuk menerima para rombongan visitasi, beliau menyampaikan beberapa informasi terkait Profil dan PPID RSUD Provinsi NTB. Para peserta Diklat Pranata Humas Tingkat Keahlian melakukan Studi Lapangan terkait bagaimana system Kehumasan yang ada di RSUD Provinsi NTB. Pada prosesnya peserta diklat dibagi menjadi 2 kelompok yang masing masing kelompok mempelajari tentang kehumasan dan system kerja PPID RSUD Provinsi NTB. Dalam kegiatan studi lapangan ini para peserta Diklat mendapatkan banyak pengetahuan tentang bagaimana system kerja kehumasan yang ada di RSUD Provinsi NTB.


Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.,MARS

Visitasi Media di Kantor Lombok Post 

Lokasi Visitasi yang kedua para peserta Diklat Kehumasan menuju Lombok Post, General Manager Lombok Post Bapak Haliludin dan Pimred Lombok Post bapak Jony Marthadinata yang menerima langsung kedatangan Peserta Diklat Pranata Humas Tingkat Keahlian. Tujuan visitasi ke Lombok Post ini diharapkan para peserta Diklat dapat memahami bagaimana cara kerja media dalam mejalin hubungan dengan Pemerintah. Dalam hal ini proses tanya jawab dilakukan langsung oleh para peserta dengan Kedua Pimpinan Lombok Post tersebut. Merupakan suatu kebanggaan yang dirasakan oleh para peserta rombongan dapat diterima langsung oleh Pimpinan Lombok Post.

 

Check Also

STRUKTUR ORGANISASI BPSDMD PROVINSI NTB

Bagan Struktur Organisasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *